STOP SOPA !

Kamis, 11 November 2010

[Note] Hasrat nge-Blog Kembali

Waduh, udah lama gk aku liat nih blog, entah kapan terakhir kali aku posting di blog ini, kayaknya beberapa bulan yg lalu, di sini juga kayaknya gk ada yg berkunjung lagi, yah memang nasib blog ini dari dulu jarang dikunjungi, aku sih dulunya bikin blog ini cuma mau menyalurkan hobi + nyoba nyoba adsense, sayangnya lama kelamaan males update blog ini. Nulis Re-view? capek dengernya, belom lagi gk semua orang setuju sama penilaianku, Update link download? mau kena banned Blogger kayak visual scandal?, nulis diary? halah tambah ngaco, jelas-jelas judul blog ini J-MUSIC LOVER.

Musik yang kudenger pun sekarang udah gk kayak dulu lagi. Dulu waktu masih rajin nge blog musik yang kudenger ya cuma band band visual-kei dan beberapa musisi jpop & jrock. Tapi sekarang rasanya porsinya udah berubah, gk hanya visual-kei saja yg didenger, lagu jpop, jrock, atopun sampe grup idol yang kalo nyanyi bikin rame pun di denger, malahan lagu lagu band visual-kei baru yg masih indie udah rada jarang nyari, paling lagu-lagu band yg kira-kira kenal aja. XD

Tapi entah kenapa kangen lagi nge blog, nulis artikel yang gajebo yg se enak jidat, sampe kotak katik skrip tema blog yang malahan jadi ancur. XD

Yah paling gk blog ini nantinya bakal ada yg lewat, paling gk aku pribadi lah yg ngunjungin nih blog. Tapi rasanya belom afdol nge blog kalo gk kotak katik barner sama background.

BUAT SESEORANG YANG BERNAMA NAOKI, MANA JANJI BARNER JML NYA ! XD

Mungkin segitu dulu note gk penting dari penulis yg kangen sama Blog ini. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar