STOP SOPA !

Jumat, 19 November 2010

My Internet Is [SPEEDY ~..~]



Sebelumnya mohon maaf jika ada yg tidak berkenan, entah itu pihak yang bersangkutan, ataupun pihak lainnya, disini saya hanya mencoba share pengalaman bersama Speedy dalam 2 bulan terakhir.

Kenapa saya menulis seperti ini? mungkin sebagian pembaca udah tau, kenapa saya buat artikel seperti ini. Memang saya belum lama pasang Speedy, baru sekitar 2 bulanan semenjak saya di jakarta, tapi kalo di kampung halaman saya, saya sudah memakai Speedy hampir 2 tahun.

Disini saya hanya kecewa, bahkan kecewa berat deh, beneran. Mulai dari koneksi lah, kesetabilan lah, pelayanan lah, dll. Yang pertama mungkin kekecewaan saya pada sistem pengurangan Bandwitch saat mencapai quota tertentu, oke itu hal lazim, saya juga sebelumnya sudah tau sih dari websitenya, tapi disini masalahnya gini: Waktu mau pasang, saya jelas telpon ke 147 bagian speedy, dan iseng-iseng di tengah pembicaraan dg operatornya saya nanya gini " maap mbak mau tanya, kalo diliat dari website Speedy ada sistem Pengurangan Bandwitch ya kalo udah lewat quotanya?", Operator itu pun menjawab " owh tidak mas, tidak ada lagi, server kita udah stabil kok, jadi gk ada yang kayak gituan".....yach kira-kira begitu lah kejadiannya. Eh taunya setelah 1 bulan kemudian, saya lapor nih gara gara speed koneksi saya yg lemot, rupanya setelah di cek Bandwithcnya jatoh banget.

Di dalam laporan saya itu saya bilang begini "mas kok bandwitch saya kecil amat, lemot lho", kata operatornya nya " maaf pak, apa bapak udah melewati quota yg ditentukan?"....lho saya terkejut kan terus saya bilang "lho, kemaren waktu mau pasang kata operatornya gk ada sistem kayak gitu?"...operatornya malah minta waktu buat ngisi formulir gangguan. Lha bukannya dijelasin. ~..~

Oke, lewat kejadian itu, sekarang malah bermasalah koneksinya, bagh ini nih yang bikin Speedy tenar diantara konsumen internet yg gk bisa lepas dari internet (apalagi gamer online). Koneksinya gk stabil, sering putus-putus, kalo dapet speed kenceng kayak 384 kb/ps waktu download langsung putus beberapa saat kemudian, eh parahnya waktu dapet speed 64kb/ps (gila nih , mana ada perjanjian paket sosialia dikasi bandwitch kayak gini, merasa tertipu saya) malah gk putus-putus.

Teknisi Speedy memang saya akui mau dengerin keluhan konsumen & dateng kalo ada masalah, tapi ini speedy saya udah berkali-kali teknisi dateng masih aja gk stabil.

Soal Bandwitch yang bikin geram, Perjanjian paket Socialia, normalnya bandwicth download 384kb/ps, & setelah ngelewatin batas quota bakal jadi 128kb/ps, tapi seperti yang udah saya ungkapkan diatas, sekarang seringnya dapet 64kb/ps, bahkan pernah sesekali dapet 32 kb/ps. ~..~

& yang terakhir, kalo ditanya puasan mana speedy di kota sama di daerah, saya akan jawab lebih puas yg didaerah walau jauh dari yg saya inginkan. di daerah lebih stabil, putusnya pun kadang-kadang, paling kalo modem kepansan doang.XD

Yah itulah, internet murah tapi kualitas ya kayak gitu, banyak yg bilang murahan (sory). Buat kamu yg gamers online, downloader sejati, apalagi Uploader sejati yang mau pasang internet di Kota, saran saya lebih baik jangan Speedy kalo ada ISP yang lebih bagus kayak Fast net, tapi kalo buat FB an doang sih ya gk apa apa lah.

Buat pihak speedy, saya mohon maaf kalo anda tidak berkenan saat baca tulisan saya ini, ini hanyalah suara konsumen yang tidak punya pilihan lain selain Speedy. Moga moga kedepannya Speedy lebih baik lagi sehingga konsumen puas & gk mencekal speedy lagi. hehehehehe

*note: Artikel ditulis saat dapet Banwitch down 96 kb/ps. ~..~

Bukti:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar