STOP SOPA !

Selasa, 13 April 2010

My Opinion About Merry - Mother

apa kalian tahu tentang band Visual-kei bernama Merry?. Kalau aku jujur aja nih, nama mungkin sering banget dengernya, tapi kalau lagunya, aku tadinya total gk tau menau gimana warna musiknya sampai orang-orang banyak jatuh cinta sama band ini. Maklum, hasratku memang dari dulu ingin mencicipi namanya lagu-lagu Merry, tapi ya aku sering terjebak dengan yang namanya "New Releted Visual-kei Band", so....gak jadi-jadi deh menuntuaskan niat buat mencoba lagu-lagu merry.

Pada akhirnya aku ketemu di dalam dunia maya dengan Blog senior yang titlenya

Diary Of Madman

*sengaj aku gedein*

Di blog itulah aku tau kalo Merry bukan band visual-kei kacangan yang musiknya bisa dibilang tipikal Band indie anak muda yang cendrung masih banyak Kekurangan walau punya potensi.

Menurut Om Gilwjack *panggil aja gitu*, Merry itu band berciri khas yang lagu-lagu era berdirinya dulu *waktu masih berdiri* bernuansa Blues. Wow..........aku pengen banget mencari tahu yang namanya Blues, dah dari 10 Lagu Blues yang direkomndasikan Om Gilwjack yang kebanyakan lagu-lagu yang sudah termasuk Old Song, aku coba dulu yang urutan delapan, karena lagu itu dibawakan Merry yang sangat dekat sama yang namanya Visual-kei, atau yang luas dikit ah, J-Music aja.

Waktu kudengar lagu yang berjudul Mother itu, pikiranku langsung spontan bilang "jadi ini yang namanya Merry", baru masuk Intro saya kupingku sudah bisa mencerna lagu ini, soal warna suara jangan ditanya, Vokalis merry bukan musisi yang punya bakat abal-abal.

So, My Opinion is ................................ I Love This song. Mungkin ini akan jadi lagu pembangkit semangat untuk hunting lagu-lagu Merry, dan merupakan pelopor buatku untuk mencari tahu Blues lebih jauh.

Buat Om Gilwjack, Thanks aja deh, soalnya gk ada yg bisa aku kasi selain ucapan terima kasih.
^^

Akhir Kata............................"Silakan Coba denger kalo belum tahu, kita sama-sama belajar tentang Merry dan musik Blues"

Download Merry - Mother: HERE


3 komentar:

  1. lol sampe ditulis link blog saya segala, makasi deh ya :p
    seneng juga ada yang baca rekomendasi saya

    btw pernah ke blog jrocknyc? itu salah satu blog favoritku, lucu2, terus ka juga hampir selalu sependapat ma reviewnya, nah sayangnya dia tuh paling anti sama merry, setiap kali mereka ngerilis lagu baru pasti dicaci habis2an hehehe.

    http://jrocknyc.blogspot.com/search/label/merry

    selera orang emang ga bisa sama persis

    BalasHapus
  2. Selera orang beda2
    wkwkwkwkwkwk

    Thanks mas Gilwjack

    BalasHapus
  3. Thanks juga dah rekomendasiin Album Rentrer en soi sama pierrot yg keren abis
    XD

    BalasHapus