STOP SOPA !

Jumat, 01 Januari 2010

Ucapa Terima Kasih Akhir Tahun

Sebelumnya, mohon teman-teman membacanya, walau panjang, tapi hanya ini persembahanku di akhir tahun untuk kalian.

Tidak terasa sudah masuk ke tahun 2010, sebuah tahun lanjutan dari 2009 yang bagi diriku pribadi, banyak sekali kejadian yang suram maupun terang, layaknya Visual-kei dengan Oshare-kei, hahahahahaha. Kejadian yang membuatku sedih sampai mau menteskan air mata tetapi kusadar, aku sudah dewasa, maupun kejadian yang membuatku gembira sampai ingin melompat-lompat. Di tahun ini, Banyak peristiwa yang kulihat dan menyadarkan aku akan luasnya dunia dilihat dari sudut pandang nyata maupun ilusi, yang menggugah hatiku, jika aku hanya hidup dari salah satu sudut pandang maka aku tidak akan maju, jika hanya hidup di sudut pandang nyata maka akan lebih bersifat kaku, sedangkan di sudut pandang ilusi lebih bersifat fleksibel, karena itu akn berusaha hidup di kedua sudut pandang itu.

2009. Hah, menurutku tahun ini tidak jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, jujur, tidak banyak perubahan dariku, aku yang berniat ingin jauh lebih baik kadang kala malah terperosot dalam ruang gelap yang lebih mudah dimengerti dengan keburukan. Di tahun ini juga aku umurku sudah ganjil 17 tahun, tentu aku harus jauh lebih dewasa, dari sikap, mental, maupun cara berpikir, aku tidak mau lagi dianggap anak kecil yang hanya menyusahkan, aku ingin orang yang kususahkan merasa balas budiku.

Terima kasih untuk seluruhnya, Terima kasih kuucapkan pertam kali untukmu Tuhan ku, Allah SWT, maafkan hamba kalau selama ini hamba menjadi hina, ampunilah segala kesalah hamba wahai engkau yang maha pengampun, aku bersyukur kepadamu yang telah memberiku Nikmat selama ini, di tahun depan aku akan berusaha menjadi orang yang lebih berguna, dan lebih baik dari aku sekarang yang masih banyak dosa yang hinggap dalam tubuhku.

Terima kasihku juga kusampaikan kepada kedua orang tuaku, terima kasih kalian telah memberi kasih sayang yang tak ternilai harganya, terima kasih juga atas keringat yang kalian keluarkan hanya untuk kehidupan aku anak yang belum berguna dalam kehidupan , di tahun depan aku akan berusaha tidak akan mengecewakan kalian lagi, aku akan menjadi anak penurut yang taat akan kata-katamu.

Terima kasih juga kepada adiku, yang aku cintai tapi anehnya sering bertengkar, hahahahaha, bukan maksudku jadi kk yang galak atau menjengkelkan, aku akui aku masih banyak kekurangan, jadi aku mohon maaf sebesar2nya.

Terima kasih juga kusampaikan kepada teman-temanku & orang terdekatku. Terutama kaum hawa yang telah mengalihkan duniaku (mulai deh), terima kasih telah bermurah hati untuk mengjinkan aku mengenalmu, maaf jika ada kesalahanku selama kita berteman, aku memang bukan orang romantis yang bagai pujangga, tapi jika kau tahu, aku tulus menyukaimu, aku hanya ingin melihat senyuman di wajahmu, jadi jangan bersedih dan tetaplah ceria seperti saat aku baru mengenalmu.

Terima kasih kepada teman-teman yang selama ini ada di sisiku dalam keadaan sedih maupun senang, yang selalu membantuku dalam kesulitan, entah aku akan jadi apa tanpa kalian semua, aku sungguh tidak bisa hidup tanpa teman.

Terima kasih kepada suadarku di manapun kalian berada, terima kasih atas semua yang kalian berikan, keceriaan yang kalian berikan tak akan kulupakan, walau kadang kala ada berita buruk yang harus kita hadapi bersama.

Terima kasih atas kesedian kalian untuk membiarkan keluargaku membaur dalam kehidupan sosial ini Tetangga-tetanggaku, bantuan yang kalian berikan tidak akan aku dan keluargaku lupakan.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mengunjungi blog yang mulai tidak terurus ini lagi, aku pribadi mohohn maaf sebesar-besarnya karen tidak bisa merawat blog ini secara baik, harap dimaklumi aku pelajar SMA semester akhir sekarang, dan beberapa bulan lagi aku harus menghadapi momen yang mendebarkan yang mementukan masa depan.

Terakhir, sekedar tambahan, terima kasih kepada idolaku, yang telah memberi warna hidupku dan inspirasiku, walau salah satu dari kalian ada yang sudah bubar, tapi aku akan tetap mengenanmu.

Yah, Demikianlah unek-unekku di akhir tahun, kata-kata panjang diatas memang membosankan membacanya jika dilihat dari sudut pandang yang kaku yang hanya menganggap itu ucapan terima kasih belaka, tapi sebenarnya aku menulis rangkainan terima kasih diatas karena sayang, suka, dan cintaku kepada Kalian semua, terutama Tuhanku yang Maha Besar, Allah SWT.


Akhir kata, Terima kasih, Thank you, Arigatou, apa lagi ya………..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar